7 dari 10 Wanita di dunia, memiliki masalah serius dengan zona yang satu itu.. Demikian menurut British Menop Society.

Diantaranya:

  • Aroma tidak sedap,

  • Bulanan datang tidak lancar,

  • Terlalu kering, gatal,

  • Dan bahkan mungkin.. ada daging tumbuh,

  • Serta hal-hal lain yang banyak sejenis itu..

Mungkin salah satunya, kakak juga sedang mengalami..

Iya say, Gimana cara mengatasinya?

Saya nggak mau lagi berlama-lama “merayu kakak” dengan tulisan-tulisan promosi.

Pasti kakak juga bosen bacanya kannn.. To the point aja yaaa kak..

Aku mau memperkenalkan MK Kanza..

Beberapa Testimoni yang Masuk

Aku pengen ngasi testi yang banyak lagi kak, tapi nanti website-nya lemot… Banyak komplainan soalnya pas website-nya jadi lemot. Nanti kita bisa sambung pas sudah WA-an kak ya untuk testimoninya..

Berapa harganya?

Harga Aslinya : Rp 160.000 untuk 1 botol.

Tapi karena kami lagi anniversary perusahaan yang ke-8 , maka kamu berhak mendapatkan diskon Sehingga Harganya Menjadi Rp 140.000 untuk 1 Botol.

Kamu Bisa Dapet Lebih Murah Lagi Kalo Beli Dua.

Per botol isi 30 pil, dan bisa digunakan untuk 1-3 bulan, tergantung untuk pemakaian apa.

Aku pengen jelasin juga disini lebih panjang dan lebar tentang kegunaannya, TAPI… Sekali lagi… Aku gak boleh banyak ngomong tentang XXXXXX itu kak, dilarang sama Facebook hahaha..

Makanya nanti aku bisa ngomong banyak pas di WA, kita WA-an aja yaa kakk…

Nanti kakak bisa tanya:

  • Pengiriman ke tempat kakak, berapa ongkirnya..

  • Testimoni yang lain-lainnya..

  • Sesuai dengan masalah yang lagi kakak rasakan sekarang apa nggak, kita bisa bantu jawab..

  • Ada efek BONUS yang bisa bikin “si dia” jadi merem melek, kakak juga bisa tanyain nanti ke aku hehehe..

  • Intinya mau nanya semuanya, bisa..

Kakak tinggal klik tombol di bawah ini:

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia